ca-app-pub-3914229280502984/7218772513 ca-app-pub-3914229280502984~6491944397 PT Kereta Api Indonesia - KAI ( PERSERO ) - Info Kita
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Kereta Api Indonesia - KAI ( PERSERO )


Infocarrer.com

PT Kereta Api Indonesia - Berpegang Pada Core Velue AKHLAK PT Kereta Api Indonesia (Persero) tercatat sebagai BUMN yang paling agresif dan inovatif dalam pembenahan korporasi. Hal itu terbukti dari berbagai perbaikan fundamental pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan yang terutama pelayanan kepada pelanggan jasa transportasi perkeretaapian. Selain itu PT KAI berkomitmen untuk melaksanakan transformasi secara menyeluruh dengan core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Inovasi Bisnis yang Semakin Berkembang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki banyak bisnis penunjang lain dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki. Diantaranya adalah Angkutan Penumpang, Angkutan Barang (hantaran paket, batu-bara, pertamina, pasir, air mineral, baja coil, semen dll), Restorasi, Parking, Wisata, Perhotelan, Properti, Jasa, dll. PT KAI sebagai induk perusahaan juga memiliki anak perusahaan diantaranya KAI Commuter, KAI Service, KAI Bandara, KAI Wisata, KAI Logistik dan KAI Properti.

Angkutan Massal Ramah Lingkungan

Saat ini transportasi kereta api sangat diminati oleh masyarakat, karena memiliki karakteristik berbeda dari moda transportasi lainnya, sehingga memiliki keunggulan dalam beberapa aspek yaitu daya angkut yang besar dengan energi yang ramah lingkungan, tingkat keselamatan yang tinggi, ketepatan waktu, kenyamanan, kemudahan dalam mencari tiket secara online serta bebas dari kemacetan karena memiliki prasarana (jalur) tersendiri.

Perusahaan Berpengalaman

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi dan penunjang lainnya sekaligus menjadi penggerak perekonomian Indonesia serta telah berpengalaman lebih dari 75 tahun di bidang Transportasi.

Meningkatan Kualitas Pegawai

Mengiringi keberhasilan tersbut, PT KAI tidak hanya fokus pada pembangunan operasional saja, namun terus berupaya meningkatkan daya saing perusahaan melalui pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia secara berkesinambungan.  

VISI DAN MISI PT KERETA API INDONESIA ( PARSERO ) 

 VISI 
 
Menjadi Kolusi Ekosistem  Transportasi Terbaik Indonesia
 
MISI
 
Untuk menyediakan sistem transportasi yang aman, efisien, berbasis digital, dan berkembang pesat
untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Untuk mengembangkan solusi transportasi massal yang terintegrasi melalui investasi dalam sumber daya manusia,
infrastruktur, dan teknologi.
Untuk memajukan pembangunan nasional melalui kemitraan dengan para pemangku kepentingan, termasuk memprakarsai dan melaksanakan pengembangan infrastruktur-infrastruktur penting terkait transportasi.

Informasi yang saya daptkan di kutip dari > PT Kereta Api Indonesia ( Persero )
 
Untuk Cara Melamar Kerja Di Kereta Api Indonesia ( Perseero ), 
Kalian Bisa Apply Via Online Di Bawah Ini
 
 
NOTE : PROSES RECRUITMENT PT KERETA API INDONESIA,
TIDAK DI PUNGUT BIAYA SEPESERPUN ( GRATIS )
 
WARNING!!! TERHADAP OKNUM YANG MENGATAS NAMAKAN DARI, 
PT KERETA API INDONESIA  ( PERSERO )

Posting Komentar untuk "PT Kereta Api Indonesia - KAI ( PERSERO )"