ca-app-pub-3914229280502984/7218772513 ca-app-pub-3914229280502984~6491944397 Lowongan Kerja Terbaru - PT Optima Elektronik Manufaktur - Info Kita
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru - PT Optima Elektronik Manufaktur

 


Pt Optimna Elektronik manufacturing - didirikan pada tahun 2010 di Jakarta, OPTIMA INTERLINK adalah perusahaan yang bergerak di bidang In-Vehicle Infotainment (IVI) systems dan menjadi pionir yang kebutuhan pasar IVI systems di industri OEM otomotif Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.

Visi kami

Menjadi Mitra Vendor Infotainment dan Aksesoris Otomotif yang Profesional dan Hemat Biaya di Indonesia.

Misi kita

Untuk berinovasi Produk dan Layanan nilai jangka panjang untuk Industri Otomotif, meningkatkan cara hidup semua konsumen, sambil mengejar Keunggulan Teknik.

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI

Selamat bergabung dengan kami jika Anda konsisten dengan nilai-nilai kami. Di sini, apa yang Anda dapatkan lebih dari sekadar pekerjaan, tetapi juga peluang untuk mewujudkan impian Anda.

Mengapa Anda harus Bergabung dengan kami

Fungsi departemen SDM telah berkembang secara strategis seiring dengan upaya perusahaan untuk mencapai tujuan ekspansi yang ambisius. SDM mengambil pendekatan jangka panjang untuk pengembangan pribadi demi masa depan Perusahaan dengan merampingkan prosedur organisasi dan membantu pertumbuhan kumpulan bakat kami. Berbagai program pelatihan telah dilaksanakan di semua tingkatan perusahaan sebagai bagian dari inisiatif pengembangan manusia.

Programs for management competency, team building, and awareness are prioritized in order to prepare our future leaders and foster a better understanding of the advantages of teamwork through hands-on workshops, giving both employees and our management team the tools they need to collaborate effectively in order to accomplish our objective

🎉 We are hiring! 🎉

We empower our team members to work where they’re at their best. Trust and effective communication are at the heart of our remote culture. If you’re a self-motivated, organized person looking to join our team send your cv now!

We are looking for:

  • Production Engineer
  • QA Engineer
  • Project Management
  • Business Development
  • Product Planning
  • Supply Chain Manager

Come Join us!

Send your CV to : APPLY HERE

Location haad office 

GREEN SEDAYU BIZ PARK Jl. Daan Mogot Raya Km. 18 Blok DM5 No. 31G, RT.11/RW.6, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840

Plant site

Jl. Industri Sel. V No.1L, Pasirsari, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru - PT Optima Elektronik Manufaktur"